Komisi Perjudian Sbobet menyerukan kepada industri untuk berkolaborasi

Komisi Perjudian Sbobet menyerukan kepada industri untuk berkolaborasi

Komisi Perjudian mendukung penelitian baru yang mengeksplorasi apakah beberapa produk dan lingkungan perjudian lebih berbahaya daripada yang lain.

Informasi tentang aktivitas perjudian konsumen akan digunakan sebagai bagian dari proyek penelitian ekstensif, yang didukung bersama oleh penasihat ahli Komisi Dewan Strategi Perjudian Bertanggung Jawab (RGSB), dan ditugaskan oleh GambleAware.

Operator perjudian akan diminta untuk menyediakan data sehingga dapat digunakan untuk memahami bagaimana produk, lingkungan dan karakteristik bervariasi – dan yang lebih penting, mengidentifikasi mereka yang lebih terkait dengan permainan berbahaya. Tujuannya adalah untuk secara strategis meminta data dari operator yang berpotensi dapat digunakan kembali, jika relevan, untuk proyek penelitian lebih lanjut.

Bekerja dengan Komisi, RGSB telah mempublikasikan ringkasan penelitian, yang menetapkan pendekatan yang diusulkan untuk penelitian. Setelah tim peneliti di tempat, operator akan dihubungi oleh Komisi untuk menjelaskan bagaimana mereka dapat terlibat pada tahap awal.

Ben Haden, direktur program di Komisi Perjudian mengatakan: “Strategi kami menetapkan komitmen kami untuk mencegah bahaya bagi konsumen dari risiko perjudian dapat terjadi. Keberhasilan ini bergantung pada peningkatan basis bukti kami untuk lebih memahami jenis produk dan layanan perjudian yang menghadirkan lebih banyak risiko bahaya kepada konsumen daripada yang lain. Perusahaan perjudian memiliki peran penting dalam mencapai ini karena mereka memegang data komprehensif yang sangat penting untuk penelitian ini. Ini melampaui sekadar menganalisis data yang sudah dilaporkan kepada kami oleh operator dan kami akan mendorong industri untuk terlibat. ”

Direktur penelitian penelitian Clare Wyllie di GambleAware mengatakan: “GambleAware senang dapat bekerja dengan Komisi Perjudian dan Dewan Strategi Perjudian Bertanggung Jawab pada proyek yang akan membantu kami untuk lebih memahami perilaku perjudian di berbagai produk dan untuk mengetahui karakteristik apa yang paling kuat terkait dengan bahaya – fokus pada sektor online di fase pertama dan pindah ke sektor lain di fase berikutnya. Untuk pertama kalinya, kami akan dapat melihat secara menyeluruh di seluruh industri perjudian untuk memahami di mana risiko bahaya terletak dan dengan menyediakan data bagi para peneliti, industri dapat memperoleh wawasan baru untuk mencegah bahaya dan memastikan pelanggan berjudi dengan aman. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *